Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Live MataMata.com)

Matamata.com - Dinar Candy merupakan DJ cantik yang dikenal karena kerap tampil dalam balutan busana seksi. Namun siapa sangka, dibalik penampilannya yang lekat dengan imej seksi itu, Dinar Candy merupakan anak guru ngaji.

Saat ditemui Suara.com bersama sang ayah hari ini (20/5/2019), Dinar Candy tampil cantik dengan busana tertutup dan berhijab. Saat itu Dinar ditanya, apakah akan mengenakan hijab terus mengingat profesinya yang identik dengan dunia malam.

''Untuk profesi sebgai DJ sih belum bisa, tapi buat kedepannya kalau andaikata Dinar dapat jodoh dan bisa memimpin menjadi lebih baik, Dinar Insyaallah pakai kerudung karena keluarga Dinar semua berhijab,'' kata Dinar Candy membahas keluarganya yang kental dengan nuansa Islam-nya.

Baca Juga:
Lekat dengan Imej Seksi, Siapa Sangka Dinar Candy Dulunya Anak Pesantren

Ini pertama kalinya Dinar membawa ayahnya ke hadapan media. Ayah Dinar Candy, Haji Acep DS, ternyata guru ngaji lho.

''Iya, guru ngaji. Pekerjaan petani dan punya penggilingan padi,'' ucap sang Ayah.

Dinar Candy (Live MataMata.com)

Ayah Dinar mengaku senang menemani Dinar karena Dinar berpenampilan tertutup. Dinar mengaku itu untuk menghormati bulan Ramadan dan ayahnya.

Baca Juga:
Kena Santet Bak Tersengat Lebah, Dinar Candy Disembuhin Sara Wijayanto

''Dinar ngikut bapak, yang penting keluarga bahagia lihat Dinar seperti ini,'' kata Dinar.

Untuk momen Lebaran nanti, Dinar punya rencana yakni ingin berkumpul bersama keluarga. Menurutnya, berkumpul bersama keluarga adalah sesuatu yang mahal dan spesial.

Dinar Candy (Live MataMata.com)

Sementara itu, dari unggahan video di saluran YouTube channel Atta Halilintar, Dinar juga membenarkan pernah masuk pesantren. Hanya saja Dinar mengaku bahwa dirinya hanya betah dua minggu saja di pesantren.

Baca Juga:
Ngaku Kena Santet, Dinar Candy: Kenanya Sudah Dua Kali!

"Kalau aku pesantren dua minggu, terus kabur," jawab Dinar Candy seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Atta Halilintar (17/5/2019).

Cantik banget Dinar Candy berhijab ya?

Load More