Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hilda Vitria [Suara.com/Ismail]

Matamata.com -  Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019). Sidangnya sendiri menghadirkan Hilda Vitria sebagai saksi. 

Seperti dilansir oleh Suara.com, Hilda Vitria menangis ketika dicecar pertanyaan oleh tim kuasa hukum Kriss Hatta. Awalnya, mantan kekasih Billy Syahputra itu masih bisa menjawab semua pertanyaan dari tim kuasa hukum Kriss Hatta yang berjumlah lima orang.

Namun Hilda Vitria tidak bisa menahan air matanya saat salah satu kuasa hukum Kriss menanyakan status ibu kandungnya, Rachmawaty.  Menurut Hilda, hal itu sudah masuk ke persoalan pribadi.

Baca Juga:
Jadi Saksi di Sidang Kriss Hatta, Hilda Vitria: Doain Semuanya!

Melihat Hilda Vitria menangis, ketua majelis hakim meminta rehat selama dua menit untuk menenangkan Hilda. Salah seorang petugas jaga memberi tisu untuk menghapus air mata yang menetes di pipi. 

Setelah Hilda Vitria terlihat tenang, majelis hakim kembali melanjutkan sidang, namun sebelumnya dia meminta kepada Hilda untuk mejawab semua pertayaan tim kuasa hukum Kriss Hatta dan harus kuat dengan pertanyaan yang diajukan dengan pengacara tergugat. 

Hilda Vitria (Ismail/Suara.com)

Tidak hanya itu, hakim juga menegur tim kuasa hukum Kriss Hatta karena pertanyaan yang diajukan sudah ditanyakan dan dijawab dengan Hilda Vitria. 

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

"Relevansi soal nama bapaknya apa? Tapi nggak usah tanya kapan pernikahan  (ibu Hilda)  dengan bapak tirinya tidak usah ditanya," kata hakim kepada tim kuasa hukum Kriss Hatta. 

Hilda Vitria pun kembali menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh tim kuasa hukum dan nampak lancar menjawab semua pertanyaannya. 

Baca Juga:
Putus dari Billy Syahputra, 5 Potret Terbaru Hilda Vitria Makin Menawan

Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Hingga saat ini sidang masih terus berlangsung dengan pemeriksaan saksi ketiga, petugas KUA setelah sebelumnya Hilda dan dilanjutkan dengan saksi kedua Rachmawaty, ibu kandung dari Hilda Vitria. 

Suara.com/Ismail

Load More