Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hilda Vitria (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019). Sidang tersebut beragendakan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu pelapor Hilda Vitria.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun datang di PN Bekasi tepat pukul 11.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, dan ibunya, Rachmawati.

Baca Juga:
Ogah Dijenguk Ibunya Tiap Hari, Kriss Hatta Enggan Beberkan Alasannya

Mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu kets, Hilda Vitria terlihat santai masuk ke ruang sidang. Dengan mengucap kalimat Basmallah, Hilda Vitria mengaku siap menjalani sidang sebagai saksi.

"Bismilahirahmanirohim, doain semuanya," ungkap Hilda.

Hilda Vitria pun mengaku tidak merasa tegang jelang mengungkap keterangannya di persidangan nanti. Ia pun berharap sidang tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Anaknya Tersandung Kasus Hukum, Ibunda Kriss Hatta: Anakku Tidak Berbohong!

"Nggak tegang, Bismillah, serahin sama yang di atas," sambungnya.

Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (20/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Hilda mengaku sidang nanti akan menghadirkan empat saksi. Namun, dua saksi lagi belum bisa dihadirkan hari ini.

"Saksinya harusnya empat, yang dua belum bisa hadir. Hari ini Hilda sama Ibu Rachmawati. Yaa nanti dengarin saja lah," tutur Fahmi Bachmid.

Baca Juga:
Sebelum Jalani Sidang, Kriss Hatta Alami Keram Kaki

Suara.com/Ismail

Load More