Linda Rahmadanti | MataMata.com
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penampilan Celine Evangelista dalam balutan hijab beberapa waktu yang lalu sempat viral. Ya, pada saat itu Celine Evangelista tampil memukau dengan gamis pink dan putih lengkap dengan jilbab besar.

Maka tak heran jika penampilan Celine Evangelista dalam balutan busana syar'i menuai banyak pujian.

Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Dilansir Matamata.com dari YouTube channel Trans7 Official Program Morning Show (21/5/2019), Celine Evangelista membagikan ceritanya saat memakai busana muslim syar'i. Istri Stefan William tersebut mengaku tak butuh lama untuk mempersiapkan penampilannya itu.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berhijab saat Baksos, Netizen Mengaku Merinding

"Nggak, nggak lama kok. Ke mall aja gitu terus lihat-lihat bajunya," ujar Celline Evangelista seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans7 Official Program Morning Show (21/5/2019).

Celine juga bercerita bahwa dirinya nyaman saat memakai busana muslim syar'i. Hal ini dikarenakan baju muslim syar'i tersebut memiliki desain longgar.

"Aduh lucu banget ya dan nyaman aja gitu kalau pakai syar'i itu lebih nyaman gitu. Karena lebih longgar bajunya kan," imbuhnya.

Baca Juga:
Sahur Bareng Sahabat, Celine Evangelista Kembali Tampil Berhijab

Selain longgar, Celine Evangelista juga mengakui bahwa penampilannya menjadi semakin cantik dalam balutan busana muslim syar'i.

"Ya nyaman aja dipakainya, juga enak terus bikin cantik juga," tutur Celine Evangelista.

Meski memeluk keyakinan yang berbeda, namun Celine Evangelista sudah dibiasakan bertoleransi sejak kecil lho.

Baca Juga:
Berhijab Syari Meski Non Muslim, Celine Evangelista: Tidak Menghinakan?

Load More