Linda Rahmadanti | MataMata.com
Putri Marino dan Surinala. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Aktris Putri Marino mengaku deg-degan membawa si kecil, Surinala Carolina Jarumilind untuk pertama kalianya ke New York, Amerika Serikat. 

Istri aktor Chicco Jerikho ini sempat membayangkan betapa banyak persiapan yang harus ia lakukan, lantaran Suri baru berusia delapan bulan.

Baca Juga:
Usia 6 Bulan, Gemasnya Surinala Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino

"Iya sih ya. Pasti, karena kan aku ngasuhnya sendiri. Terus terbang dari Jakarta ke New York bakal long flight sekali. Jadi deg-degan sih. Tapi ya harus dijalanin gitu," kata Putri Marino, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan anaknya, Suri. [Instagram Putri Marino]

Rupanya, ini baru kali pertama untuk anak Putri Marino bepergian hingga ke luar negeri. Paling jauh, Suri diajak pulang kampung ke Bali.

"Baru yang pertama ya. Karena Suri paling jauh aku ajak ke Bali buat pulang kampung. New York adalah yang pertama ke luar Indonesia," kata Putri Marino.

Baca Juga:
6 Potret Cantik Putri Marino saat Bersama Si Kecil Surinala

Putri Marino akan memantau kondisi cuaca di New York sebagai persiapan dasar bagi anaknya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Ismail)

"Cuman ngelihat suhunya di sana sudah mulai dingin, jadi persiapannya lebih kepada persiapan mental. Ya persiapan buat Suri sendiri," ujar bintang film Posesif ini.

Seperti diketahui, kepergian Putri Marino bersama Suri untuk mendapingi Chicco Jerikho yang turut serta dalam acara New York Marathon pada 3 November 2019. Acara tersebut digelar dalam rangka penggalangan dana membangun rumah singgah di Denpasar, Bali. 

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino, Duh Manisnya Surinala

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More