Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu banyak berubah setelah seminggu tinggal di Singapura bersama sang ibu, Sarwendah. Bahkan menurut Ruben, Thalia sudah bisa mencuci piringnya sendiri.

"Yang paling banyak perubahan tuh Thalia, karena dia di sana sudah bisa cuci piring sendiri, terus di sana nggak ada asisten rumah tangga. Walau ada tukang urut dia nggak bisa kita suruh cuci," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). 

Baca Juga:
Perut Sarwendah Bergerak Cepat, Ruben Onsu Khawatir

Selain itu menurut Ruben Onsu, Thalia juga kerap membantu pekerjaan rumah tangga yang ringan seperti mengangat pakaian yang sudah kering. 

"Jadi karena tinggal masuk ke mesin cuci jadi bagi tugas. Adiknya Wendah nyetrika, Wendah masukin baju ke mesin cuci, Thalia sekarang kalau cucian kering dia yang ngakatin," sambung Ruben Onsu. 

Awalnya Ruben Onsu tidak tega melihat putrinya yang masih berumur empat tahun itu mencuci piringnya sendiri. Namun karena Thalia senang melakukan hal itu, Ruben Onsu pun akhirnya membiarkannya. 

Baca Juga:
Heboh Virus Cacar Monyet di Singapura, Ruben Onsu Tak Khawatirkan Sarwendah

Ruben Onsu bersama Sarwendah putrinya, Thalia. (Instagram)

"Jadi saya cuma nyediain tangga kecil supaya dia bisa nyuci," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Sarwendah dan Thalia baru-baru ini bertolak ke Singapura untuk persiapan persalinannya.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Bakal Pisah Lama dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Nggak Apa-apalah

Load More