Linda Rahmadanti | MataMata.com
Perjalanan kehamilan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Aktor Chicco Jerikho bakal turut serta dalam New York Marathon 2019. Putri Marino pun menunjukkan dukungannya pada kegiatan sosial yang dilakukan suaminya tersebut.

Diketahui, saat ini Chicco Jerikho sedang menggalang dana untuk membangun rumah singgah di Denpasar, Bali. Salah satu caranya adalah dengan cara berlari di New York Marathon pada 3 November 2019 sejauh 42 km.

Chicco Jerikho (Muhaimin A Iskandar/Suara.com)

"Kalau ikut sih pasti ikut buat support suami juga. Ini kan kalau aku lihat sih mulia banget sih ya, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari bukan untuk diri sendiri, tapi berlari untuk membangun rumah singgah di Bali," kata Putri Marino di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Baca Juga:
Terbang ke New York dengan Surinala, Putri Marino Akui Deg-degan

"Jadi benar-benar support banget sih, karena pasti lari untuk berbagi ini lebih berat ya dibandingkan lari buat diri sendiri," lanjutnya.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ini kali kedua sang suami ikut marathon untuk kegiatan sosial.

"Kalau Chicco kan emang sebelumnya emang udah pernah ikut marathon, full marathon juga di London buat charity gitu ya, buat gajah, WWF. Sebenarnya sih karena emang dia berlari untuk membantu orang lain aku pun sangat mendukung," ungkap Putri Marino.

Baca Juga:
Usia 6 Bulan, Gemasnya Surinala Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan anaknya, Suri. [Instagram Putri Marino]

Untuk mendukung suaminya, Putri Marino beserta si kecil Surinala Carolina Jarumilind akan ikut terbang ke New York, Amerika Serikat, November 2019 mendatang.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
6 Potret Cantik Putri Marino saat Bersama Si Kecil Surinala

Load More