Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Krisdayanti dikabarkan lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI setelah suaranya menang dalam Pemilu 2019 kemarin. Meskipun begitu, diva Indonesia ini belum mau meninggalkan karier menyanyinya. 

Istri dari Raul Lemos ini mengaku tak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mendukungnya sebagai penyanyi selama hampir 27 tahun berkarier.

Baca Juga:
Diprediksi Lolos ke Senayan, Ini Reaksi Krisdayanti

"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois, karena banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang. Bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali, hampir 27 tahun," kata Krisdayanti, saat ditemui Suara.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/5/2019).

Meskipun bukan menjadi prioritas utama, Krisdayanti ingin dirinya tetap seimbang menjalani semuanya, baik sebagai wakil rakyat ataupun penyanyi.

Krisdayanti dan Yuni Shara di Konser Putih Bersatu GBK (Instagram/@krisdayantilemos)

"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya. Ya mudah-mudahan," tutur Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Rela LDR-an dengan Raul Lemos, Kenapa?

Seperti diketahui, Krisdayanti mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemiliahn (dapil) Jatim dari partai PDI-P memperoleh 132.131 suara.

Krisdayanti (Suara.com/Sumarni)

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
4 Koleksi Sneakers Krisdayanti Ini Harganya Bikin Pening, Mahal Semua!

Load More