Madinah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Kokom, adik Ustaz Arifin Ilham menganggap kabar soal meninggalnya sang kakak sengaja ditiup untuk mengalihkan isu belaka. Sayang, dia tak merinci isu apa yang dimaksud soal Ustaz Arifin meninggal.

"Pokoknya hoaks itu, mungkin pengalihan isu saja," ujar Kokom dihubungi Suara.com Selasa (21/5/2019) malam.

Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))

Kokom tegaskan tak kenal sosok lelaki bernama Komarudin yang disebut-sebut menyebarkan kabar wafatnya Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Wafat, Ini Faktanya

"Kami tidak tahu siapa itu. Kalau yang mengatasnamakan Komarudin bukan keluarga ya, kami tidak tahu siapa itu. Kami tidak tahu dari mana," tegas Kokom.

Yang pasti, tambah Kokom, Ustaz Arifin Ilham saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

"Ustaz arifin masih dalam keadaan sadar karena hanya untuk pengobatan intensif aja biar lebih steril agar dipastikan di ICU. Soalnya kalau di ruangan biasa masih banyak tamu dan itu ustaz harus butuh untuk istirahat untuk pengobatan," ucap Kokom.

Baca Juga:
Sedih, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Kain Kafan dan Makam Sebelum Kritis

Sebelumnya isu wafatnya Ustaz Arifin Ilham sempat menghebohkan kalangan wartawan. Pasalnya, kabar tersebut dari lelaki bernama Komarudin yang mengaku kerabat dekat sang dai.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham memang sedang berjuang melawan penyakit kanker Nasofaring. Kanker tersebut sudah dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

 

 

 

Load More