Madinah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Adit, manajer Alvin, anak sulung Ustaz Arifin Ilham membantah kabar yang menyebut pemilik majelis dzikir Adzikra telah meninggal dunia.

"Iya ya (hoaks) sebelum ada statmen dari anaknya itu hoaks," kata Adit melalui sambungan telepon kepada suara.com, Selasa (21/5/2019).

Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

Selanjutnya, Adit meminta publik tak percaya begitu saja berita soal Ustaz Arifin Ilham. Terkait kondisi Ustaz Arifin Ilham, lanjut Adit, bisa ditelusuri lewat kaun media sosial Alvin.

Baca Juga:
Sedih, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Kain Kafan dan Makam Sebelum Kritis

"Jadi Pokoknya patokannya info apapun dari postingan Alvin. Kabar terkahir apa itu yang telah diposting sama Alvin seperti itu aja," sambungnya.

Muhammad Alvin Faiz/ Instagram

Sampai saat ini, Adit memastikan Ustaz Arifin Ilham masih dalam pengawan tim dokter.

"Selama tidak ada konfirmasi atau klarifikasi dari Alvin melalui postingan berarti tidak ada kabar yang aneh lagi," tuturnya.

Baca Juga:
Sebelum Kritis, Ustaz Arifin Ilham Ingin Nikmati Lebaran di Jakarta

Bantahan senada juga disampaikan Kokom, adik ustaz Arifin Ilham.

Dia bilang Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensih di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Presiden Joko Widodo jenguk Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@jokowi)

"Ustaz masih dirawat di ICU. Sekarang saya di Penang, Malaysia. Bahkan di depan ICU. Kabar meninggal itu hoax," kata Kokom kepada Suara.com saat dihubungi Selasa (21/5/2019) malam.

Baca Juga:
Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham dari Mekkah

Kendati begitu, dia tidak memungkiri kondisi Ustaz Arifin Ilham sempat menurun. Dai 49 tahun ini sempat kritis pada Senin (20/5/2019) malam waktu Malaysia. "Tadi malam yang sempat drop," tutur Kokom.

Sebelumnya isu wafatnya Ustaz Arifin Ilham sempat menghebohkan kalangan wartawan. Pasalnya kabar tersebut dari lelaki bernama Komarudin yang mengaku kerabat dekat sang dai.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham memang sedang berjuang melawan penyakit kanker Nasofaring. Kanker tersebut sudah dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Load More