Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Taylor Swift (Shutterstock)

Matamata.com - Baru-baru ini Taylor Swift bikin netizen heboh karena keceplosan bicara tentang rutinitas mencukur bulu kaki.

Dilansir dari Cosmopolitan, dalam sebuah acara bincang-bincang, Taylor Swift mengatakan jika dia mencukur bulu kaki setiap hari.

Hal ini terungkap ketika dia ditanya tentang rutinitasnya ketika mandi di acara 'Ellen DeGeneres Show'.

Baca Juga:
Video Klip ME!, Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Desainer Indonesia

Ellen yang menjadi pemandu acara bertanya, apakah dia selalu menggosok kakinya ketika mandi? Taylor menjawab iya karena dia merasa krim cukurnya meninggalkan rasa licin seperti sabun jika tidak digosok.

"Iya, karena ketika kamu mencukur kakimu, krim cukurnya itu seperti sabun, kan?" ujarnya sambil melanjutkan. "Aku selalu mencukur bulu kakiku."

Taylor Swift. (eonline.com)

Seakan tak yakin dengan pernyataan Taylor Swift, Ellen pun bertanya kembali dengan nada penasaran.

Baca Juga:
Promosi Videoklip Baru, Taylor Swift Sebut Nama Boy William

"Setiap hari?" tanya Ellen yang kemudian diiyakan oleh Taylor Swift.

"Wah, rambut di kakimu pasti lebat ya," ujar Ellen kemudian.

Rupanya pengakuan polos Taylor Swift itu berujung perdebatan di Twitter. Netizen terbelah jadi dua kubu di mana salah satunya mendukung Taylor Swift sedangkan sisanya menghujat habis-habisan.

Baca Juga:
Liburan ke Swiss, Syahrini Pakai Sepatu Boots Mirip Kepunyaan Taylor Swift

"Wow, terdengar melelahkan, Taylor," sindir seorang netizen

"Aku dan Taylor Swift memang berbeda tapi bukan karena dia bintang berbakat dan aku tidak. Bedanya, dia mencukur bulu kaki setiap hari, aku setahun 4 kali," sindir netizen lainnya.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

"Itu artinya Taylor dan aku sama-sama tak butuh sabun lagi di kaki. Akhirnya aku memiliki kesamaan dengan miliuner,'' tulis lainnya dan tak kalah pedas.

Tak semua netizen memojokkan Pelantun lagu 'Me' itu. Ada yang membelanya dengan berkata itu adalah hal wajar, mengingat dia adalah seorang yang selalu disorot.

Ada juga yang mengatakan jika kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda jadi sangat tidak adil jika menyamakan semua orang punya kaki mulus tanpa harus rajin-rajin mencukurnya. Begitu pula dengan Taylor Swift.

Suara.com/Rima Suliastini

Load More