Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani menjadi MC acara Pagi Pagi Pasti Happy hari ini (22/5/2019). Coba tebak berapa total harga OOTD Nikita Mirzani hari ini? Lebih dari Rp 500 juta lho. Busyet!

Meski menganut gaya simpel dalam berpenampilan, dan bahkan tanpa memakai riasan apapun, Nikita Mirzani tetap tampil percaya diri dengan gayanya yang praktis.

"Gue kan selalu dari dulu tuh natural, nggak pernah pakai foundation, nggak pakai bedak," kata Nikita Mirzani saat ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kena Imbas Aksi Demo 22 Mei

Namun, siapa sangka outfit yang dikenakannya capai ratusan juta rupiah. Pasalnya, artis sensasional itu mengaku anti memakai barang palsu.

"Asli semua nggak ada kw-kw di barang Niki, yaudah totalin aja sendiri," ucapnya.

Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Benda-benda yang melekat di tubuh Nikita Mirzani pada hari ini mencapai lebih dari Rp 500 juta. Tak ada barang branded yang terlewat dari dirinya.

Baca Juga:
Punya Adik Lagi, Begini Perlakuan Anak Nikita Mirzani ke Adik Bungsunya

Mulai dari jam tangan merk EPI, celana Victoria Beckham, hingga cincin Bvlgari. Bahkan, kaos oblong Niki bernilai lebih dari 8 juta rupiah.

"Celananya dari Victoria Beckham harganya kurang lebih sekitar 10 juta, bajunya LV (Louis Vuitton) 8,5 juta. BH-nya, celana dalemnya boleh diliatin semua nggak sih?, hahaha," ujarnya seraya tertawa.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Tak hanya sampai di situ, aksesoris yang melekat ditubuh mantan istri Dipo Latief itu bahkan mencapai setengah miliar lebih. Meski Niki enggan menyebutkan harga anting-anting yang dipakainya.

Baca Juga:
Langsung Langsing usai Melahirkan, Nikita Mirzani: Duit Nggak Bisa Bohong

"Jam tangannya EPI kurang lebih, sekarang kan harga dollar naik ya 500 jutaan, boleh dicek harganya kan ada diamondnya, antingnya ini dikasih temen," kata Nikita.

Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Sementara itu, dua cincin yang dipakai dijari Nikita bahkan mampu untuk membeli motor yamaha Nmax secara kontan.

"Ini cincin by Amel, kak Amelia Natadipura ini 15 juta, (cincin lagi) ini Bvlgari, aduh jangan disebutin (harganya) puluhan juta," katanya.

Busyet banget kan total outfit Nikita Mirzani?

Suara.com/Yuliani

Load More