Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tompi. (Suara.com/@Puput)

Matamata.com - Tompi terkenal kerap melontarkan komentar terhadap isu yang tengah hangat di masyarakat. Kali ini, penyanyi sekaligus dokter itu angkat bicara soal salah satu tokoh masyarakat, Amien Rais.

"Amien rais... pengen ngetweet untuk makhluk ini tapi pasti bakal kasaaar sekali dan mengurangi pahala puasaku. Sabar," tulis Tompi dalam cuitannya, Rabu (22/5/2019).

Tompi ngetweet soal Amien Rais. [twitter/dr_tompi]

Tak diketahui makna di balik cuitan Tompi tersebut. Namun lucunya, banyak warganet yang ingin menggantikan Tompi melampiaskan amarahnya pada mantan ketua MPR RI itu.

Baca Juga:
Komentar Soal Kecurangan Pemilu 2019, Tompi Sebut Terjadi di Kedua Kubu

"Dm ke saya juga nggak apa-apa dok, kebetulan lagi nggak puasa," tulis @prawitahh.

"Boleh di dm ke saya dok? Biar saya saja yang ngetweet," kata @dimasanggawp.

"Sama, dok. Sama. Kudu ekstra sabar dan nggak ngetweet kasar," imbuh @sandhykeyz.

Baca Juga:
Saat Foto Lebam Rata Sarumpaet Viral, Tompi Akui Ingin Bantu Operasi

Tak jelas apa yang membuat Tompi menulis cuitan semacam itu. Pasalnya, ia tak melanjutkan pernyataan singkatnya tersebut dengan keterangan apapun.

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4).[Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebelumnya, Amien Rais sempat mengunggah video melalui Instagra pribadinya. Di situ, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut memberikan pernyataan di Masjid Jami Al Makmur, Tanah Abang, pada 22 Mei 2019.

"Saudaraku, saya menangis, saya betul-betul sedih tapi juga marah, bahwa polisi-polisi telah menembak umat Islam secara ugal-ugalan. Karena itu, saudara Tito, saya atas nama umat Islam minta tanggung jawabmu. Ya, Tito jangan buat marah umat Islam," katanya.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Cuit Tompi

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More