Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tompi. (Instagram/@dr_tompi)

Matamata.com - Tompi ikut berkomentar terkait tuduhan kecurangan oleh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi - Maruf Amin. Menurut Tompi, kecurangan juga terjadi di kubu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo - Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Tompi saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi yang juga dokter bedah estetika Teuku Adifitrian atau Tompi memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (23/4). [ANTARA FOTO/Reno Esnir]

“Soal kecurangan, kalau saya membaca dari berita, kecurangan ada di kedua kubu,” kata Tompi.

Baca Juga:
Saat Foto Lebam Rata Sarumpaet Viral, Tompi Akui Ingin Bantu Operasi

Meski demikian, Tompi justru melihat kecurangan tersebut bukan datang dari Jokowi-Maruf serta Prabowo-Sandiaga, melainkan para simpatisannya. Hal inilah yang kemudian menjadi polemik di kalangan para pendukung setiap pasangan calon.

“Simpatisan, bukan Pak Jokowi atau Pak Prabowo yang buat curang. Simpatisan yang heroik yang melakukan hal yang tidak sesuai,” ujarnya lagi.

“Perkara mana yang banyak, dua-duanya saya tidak tahu,” tutup Tompi.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Cuit Tompi

Sebelumnya, pihak Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga menolak hasil pemilu serta ogah menandatanganinya. Ini pun menjadi sebuah perlawanan pihak mereka soal ketidakadilan dalam Pilpres 2019.

Tompi [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada Selasa, dini hari. Hasilnya, Jokowi - Maruf Amin unggul suara atas Prabowo - Sandiaga Uno.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Sujiwo Tejo Kritik Foto Keluarga Jokowi, Tompi Angkat Bicara

Load More