Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham. Salah satu ustaz ternama Tanah Air tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada 22 Mei 2019.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham dibenarkan oleh Adit, manajer Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham.

"Iya benar, valid baru aja. Doain ya mas," kata Adit melalui sambungan telepon kepada Suara.com, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga:
Innalillahi, Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Menurut keterangan Adit, Ustaz Arifin Ilham meninggal sekitar pukul 22.45 WIB. "Sekitar 15 menit yang lalu saya dikabarin," sambung Adit.

Sayang, belum diperoleh informasi pasti kapan jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan ke Indonesia dari Rumah Sakit di Malaysia.

"Kelanjutan bagaiman saya belum tahu. Ini saya baru mau jalan ke (pesantren) Azzikra," tutur Adit.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Sebut Andika Kangen Band Pemersatu Bangsa!

Sebelumnya, putra Arifimn Ilham, Alvin mengabarkan sang bapak meninggal dunia memalui Instagram pribadinya.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. (Instagram/@alvin_411)

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Baca Juga:
Aa Gym Serukan Hentikan Kerusuhan: Sungguh Memilukan...

Suara.com/Madinah

Load More