Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham. Ustaz ternama di tanah air ini dikabarkan meninggal dunia di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5).

Pada hari sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan melewati masa kritis. Namun, pada hari Rabu sore kembali kritis dan berlanjut dengan menghembuskan napas terakhir pada malam harinya.

Putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz juga menyampaikan di akun Instagram miliknya, @alvin_411.

Baca Juga:
Beredar Video Jenazah Ustaz Arifin Ilham Senyum dengan Wajah Berseri

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT. Aamiin," tulis Alvin dalam unggahannya tersebut.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. (Instagram/@alvin_411)

Hari Kamis (23/5) ini,  Muhammad Alvin Faiz juga terlihat mengunggah tulisan terakhir dari Ustaz Arifin Ilham sebelum meninggal dunia.

Ia pun juga menceritakan bagaimana istiqomahnya sang Ayah selama menjalani kehidupan.

Baca Juga:
Sebelum Hembuskan Napas Terakhir, Ustaz Arifin Ilham Sempat Salat

@alvin_411 :“Bismillah berjumpa dengan Allah - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin,"

Tulisan terakhir Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@alvin_411)

Dalam unggahan tersebut, Ustaz Arifin Ilham menuliskan bahasa Arab Bismillahirrahmanirrahim Liqooullaah yang artinya adalah Bismillahirrahmanirrahim berjumpa Allah.

Sontak unggahan putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini dikomentari oleh beberapa netizen yang ikut sedih dan mendoakannya.

Baca Juga:
Istri Pertama Ustaz Arifin Ilham: Selamat Jalan Suami Sholehku

@aaqilahh__ : "Kalau orang alim dan sholeh, kebaikannya banyak, ya gini, mau ketemu Allah pun sudah tau signal-signalnya, yaaa Allahh,"

@ahmadadhiwijaya : "Insyaallah Allah mempersiapkan tempat terbaik untuk Ahli Dzikir,"

@citranad13 : "Kali ini aku komen di ig orang. Dari kemaren dengar kok ikutan sesek. Berasa jadi anaknya. Kenal kaga tapi ikut sesek ia. Smoga dipertemukan kembali dengan para keluarga lainnya di surga aamiin,"

@arya_nda : "Allahuma'amin Yaa Allah... selamat jalan kyai, semoga khusnul khotimah.."

Selamat jalan, Ustaz Arifin Ilham..

Load More