Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Rabu (22/5) malam, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh putranya, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Tak cuma Alvin, rasa kehilangan yang mendalam juga turut dirasakan sang istri, Larissa Chou.

Larissa Chou sendiri merupakan menantu kesayangan Ustaz Arifin Ilham. Sebelum menikah dengan Alvin, Larrisa Chou merupakan seorang mualaf. Lewat media sosial pribadinya, Larrisa terlihat mengunggah pesan yang sangat mengharukan tentang sosok almarhum mertuanya.

Baca Juga:
Cerita Pilu Istri Ketiga, Anak Belum Dicium Ustaz Arifin Ilham Sejak Lahir

"Innalillahiwainnailahirojiun. Selamat jalan abi sayang terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini. Allah sayang sama abi. Abi sekarang nggak perlu kesakitan dan batuk-batuk lagi. Abi bisa istirahat, wafat di bulan baik ini Masya Allah," kata Larrisa Chou.

"Sungguh anugerah terbesar dalam hidup Rissa bisa mengenal dekat abi dan menjadi bagian dari keluarga. Selamat jalan, sampai ketemu di surga ya bi, Insya Allah," lanjut Larissa Chou.

Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Selain itu Larissa juga membagikan sedikit kenangan antara dirinya dan Ustaz Arifin Ilham semasa hidup.

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Syahrini: Alfatihah untuk Guruku!

"Abi selalu memanggil Rissa setiap bertemu dengan sebutan mantuku sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat yang tak pernah lupa. Bahkan, sangat menyayangi Rissa sejak awal memilih Rissa sebagai menantu," kenang Larissa Chou.

"Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi Rissa dunia dan akhirat. Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan abi @kh_m_arifin_ilham," pungkas Larissa Chou.

Postingan menantu Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@larissachou)

Tak berselang lama, unggahan Larissa Chou langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Tutup Usia, Ini Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham

"Masih nggak percaya," komentar netizen @fmaulidash.

"Ulama dan mertua yang sangat luar biasa," imbuh akun @berkatrasuluallah.

"Yang tabah ya ci, semoga amal ibadah @kh_m_arifin_ilham diterima di sisi Allah, khusnul khotimah segala dosanya diampuni Allah dan ditempatkan ditempat yang paling indah," sambung akun @gressillapedrasanty.

"Semoga Allah selalu merahmati beliau. Ia adalah sosok guru, ayahanda, ustaz yang sangat kami cintai. Al Fatihah," terang netizen @anugrahkreasi.

Load More