Madinah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Aktor senior Jaja Mihardja hadiri prosesi pemakaman almarhum Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Meski sedang sakit di bagian kaki, Jaja Mihardja turut mengantar almarhum Ustaz Arifin Ilham ke peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga:
Allahu Akbar! Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dibawa Menuju Gunung Sindur

Jaja Mihardja mengatakan dirinya memiliki kedekatan dengan Ustaz Arifin Ilham. Malah, Ustaz Arifin memangilnya Ayah.

Aktor senior Jaja Mihardja hadiri pemakaman Ustaz Arifin Ilham. [Matamata.com/Suci]

"Kalau saya panggil dia (Ustaz Arifin Ilham) Abang, dia panggil saya Ayah. Ustaz Arifin orangnya bukan main, Masya Allah," kata Jaja Mirhardja di Masjid Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Ustaz Arifin Ilham memiliki andil dalam ibadah akotr yang dikenala dengan jargon 'Apaan Tuh' tersebut. Pasalnya, Jaja Mihardja rajin salat lima waktu atas nasihat sang ulama.

Baca Juga:
Jenazah Ustaz Arifin Ilham Terlambat Tiba, Ribuan Jamaah Setia Menanti

"Saya bisa salat, Arifin yang kasih tahu. Apa yang ayah kerjain yang penting waktu jangan lupa, artinya waktu salat," kata Jaja.

Ustaz Arifin Ilham dan Istri pertamanya (Instagram/@yuni_syahla_aceh)

Ditambahkan Jaja, Ustaz Arifin Ilham merupakan sosok yang tak pernah lelah mengingatkan orang lain untuk berbuat kebaikan.

"Ingetin buat kebaikan. Orangnya enak, bercandanya oke," kata dia.

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Doa untuk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia kemarin malam, Rabu (22/5/2019) malam, pada sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia usai melawan penyakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening.

 

Load More