Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Usai disalatkan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, jenazah Ustaz Arifin Ilham bergerak menuju Masjid Az Zikra Gunung Sindur. Di sana, ayah Muhammad Alvin Faiz itu akan disalatkan untuk kali kedua sesuai wasiatnya sebelum meninggal. 

Di Masjid Az Zikra Gunung Sindur, almarhum akan disalatkan oleh anak keduanya, Amer. Sebelumnya, Muhammad Alvin Faiz bertindak sebagai imam salat jenazah sang ayah di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor.

Baca Juga:
Jenazah Ustaz Arifin Ilham Terlambat Tiba, Ribuan Jamaah Setia Menanti

Jenazah Ustaz Arifin Ilham saat akan diboyong ke Gunung Sindur. [Suara.com/Revi]

Ribuan jemaah Masjid Az Zikra Sentul berbondong-bondong mengantarkan almarhum. Takbir bergema dari para pelayat saat jenazah akan dimasukkan ke dalam ambulans.

"Allahuakbar," teriak para pelayat.

Tampak sejumlah ibu-ibu menangis mengiringi jasad sang ulama.

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Doa untuk Ustaz Arifin Ilham

Muhammad Alvin Faiz terlihat duduk di dalam ambulans menemani almarhum ayahnya. Rautnya tegar melepas kepergian Ustaz Arifin Ilham.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham saat akan diboyong ke Gunung Sindur. [Suara.com/Revi]

Seperti diketahui, Masjid Az Zikra Gunung Sindur bakal menjadi tempat dikebumikannya Ustaz kondang tersebut. Dan rentetan tempat disalatkan menjadi permintaan terakhir dari Ustaz Arifin Ilham.

Sebagai informasi, Ustaz Arifin Ilham meninggal di rumah sakit di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam waktu setempat. Ustaz kondang itu meninggal akibat kanker getah bening yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:
Diiringi Lantunan Selawat dan Zikir, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More