Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di rumah duka tak sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kendati demikian, ribuan jemaah setia menunggu kedatangan jasad sang ulama di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019).

Jenazah baru tiba sekira pukul 17.30 WIB. Kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham pun langsung disambut lantunan shalawat dan dzikir. Tampak Ustaz Yusuf Mansyur memimpin shalawat di depan ribuan jamaah.

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Doa untuk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Shalawat dan zikir makin keras terdengar saat jenazah memasuki area Masjid Az Zikra. Manakala jenazah Ustaz Aridin Ilham berada persis di depan mimbar, sejumlah petugas meminta para jamaah mundur.

Kemudian, jenazah langsung disalatkan oleh anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Dua putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro (kedua dari kiri) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga dari kiri) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Sebagai informasi, Ustaz Arifin Ilham meninggaldi rumah sakit di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam waktu setempat. Ustaz kondang itu meninggal akibat kanker getah bening yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:
Diiringi Lantunan Selawat dan Zikir, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More