Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan [instagram/ollaramlanaufar]

Matamata.com - Kartika Putri menjadi salah satu orang yang paling bahagia melihat Olla Ramlan mantap berhijab. Pasalnya, ia tahu betul bahwa presenter sekaligus aktris itu memang sudah lama berniat hirah.

Hal tersebut diketahui dari tanggapan Kartika Putri di kolom komentar salah satu Olla Ramlan. Ia sekaligus berharap sang sahabat bisa istiqomah dalam menjalankan perintah agama Islam.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

"Masya Allah akhirnya ya mami niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud... Bismillah istiqomah dan penuh keberkahan ya mam... Amiiin," kata Kartika Putri.

Baca Juga:
Foto Bareng Olla Ramlan, Penampilan Hotman Paris Curi Perhatian

Tak sampai di situ, Kartika Putri juga menunjukkan kebahagiaan melalui Instagram Story pribadinya. Seraya memajang potret Olla Ramlan, istri Habib Usman bin Yahya itu melantunkan doa terbaik.

"Masya Allah mamiii... Meskipun dari dulu memang niat mami sudah kuat banget tapi kok masih surprise dan happy banget. Bismillah istiqomah ya mami... Amiiin," tulis Kartika Putri.

"Rencana Allah luar biasa pasti buat mami dan keluarga aamiin...peluuukkk," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Sang Adik, Olla Ramlan Dikabarkan Mantap Berhijab

Kartika Putri menunjukkan kebahagiaan lantaran Olla Ramlan mantap berhijab. [instagram/kartikaputriwold]

Keputusan Olla Ramlan itu tak ayal mendapat respon positif dari warganet. Ucapan selamat pun tak henti mengalir, dari orang biasa hingga selebritis Tanah Air, seperti Fitri Tropica hingga Sandra Dewi.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Super Praktis, Olla Ramlan dan Suaminya Kompak Sahur Pakai Air Putih

Load More