Dua putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro (kedua dari kiri) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga dari kiri) (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam waktu setempat. Kepergian Ustaz Arifin Ilham tentu menjadi kesedihan mendalam bagi umat Muslim di Indonesia.

Banyak publik mengaku kehilangan sosok ustaz yang memiliki suara khas saat berdzikir itu. Tak terkecuali sosok putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia nampak rajin membagikan momen-momen penting tatkala jenazah Ustaz Arifin Ilham kembali ke tanah air.

Baca Juga:
Penuh Makna, Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham untuk Putranya

"Insya allah akan disholatkan 2x, pertama di azzikra sentul lalu di azzikra gunung sindur dan malam akan dimakamkan di gunung sindur," kata Ameer di akun Instagram pribadinya.

Tak cuma itu saja, Ameer juga nampak mengunggah potret nisan Ustaz Arifin Ilham sambil menyertakan emoticon menangis.

Baca Juga:
Hanya Aktor Ini yang Dipanggil Ayah oleh Ustaz Arifin Ilham

Namun, ada satu cerita unik yang disampaikan Ameer lewat Instastorynya. Ya, putra kedua Ustaz Arifin Ilham itu bersaksi jika ia mencium bau harum dari jenazah Ustaz Arifin Ilham.

"Masya Allah teman-teman di sini harum dan nyaman banget. Rasanya mau di sini terus," ungkap Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra (Instagram/@ameer_azzikra)

Sepulang memakamkan sang ayah di Gunung Sindur, Ameer terlihat bergegas langsung pulang ke rumah.

Baca Juga:
Allahu Akbar! Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dibawa Menuju Gunung Sindur

"Alhamduliah sudah selesai semuanya, sekarang udah sampai rumah lagi, jujur gue masih bingung masih ngerasa ada abi tapi udah nggak ada. Masya Allah," pungkas Ameer Azzikra.

Load More