Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tatjana Saphira (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Penggemar Tatjana Saphira pastinya excited. Akhirnya kekasih Herjunot Ali ini akan bintangi film horor bertajuk Ghost Writer

Di situ, perempuan 22 tahun ini menjadi seorang penulis bernama Naya. 

"Naya adalah seorang penulis yang setelah merilis novel pertamanya yang sangat sukses. Tiga tahun kemudian mengalami keterpurukan yang besar. Karena dia belum bisa menghasilkan suatu karya yang sebagus novel pertamanya," ujar Tatjana Saphira, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga:
Tatjana Saphira Liburan Bareng Sahabat di Santorini, Intip 5 Potretnya!

Komika Ge Pamungkas. [suara.com/Ismail]

"Dan karena itu, dia mengalami krisis ekonomi, terpaksa harus pindah ke kontrakan tua bareng adiknya," sambungnya lagi.

Tatjana Saphira mengaku semenjak pindah rumah, inspirasi menulisnya kembali hadir. Namun begitu, dia harus berurusan dengan hantu bernama Galih yang dimainkan Ge Pamungkas. 

"Di kontrakan pas dia beres-beres nemu diary. Dia baca diary itu, ada kisah menyentuh. Dia memutuskan buat inspirasi novel berikutnya. Tanpa dia tahu kalau diary itu milik hantu penunggu di situ. Dari situlah dimulai kerjasama antar dua dunia berbeda," tutur Tatjana Saphira.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Tatjana Saphira di Jepang, Cantik Bak Sakura!

Kekasih Herjunot Ali ini bilang untuk membangun chemistry dengan Ge Pamungkas dalam proyek kali ini sebetulnya tidaklah sulit. 

Tatjana Saphira [Dinda/Suara.com]

"Nggak perlu bangun chemistry karena sudah pernah kerja sama Ge sebelumnya. Aku rasa hubungan aku dengan Galih di film Ghost Writer ini lumayan mencerminkan hubungan aku dengan Ge sih. Karena sering cela-celaan, bercanda," kata Tatjana Saphira.

Selain mereka, Ghost Writer juga turut dibintangi  Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Rencananya, film garapan Bene Dion ini bakal tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Baca Juga:
Merasa Kecanduan, Tatjana Saphira Putuskan Puasa Media Sosial

Suara.com/Sumarni

Load More