Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Lebaran identik dengan bagi-bagi amplop, angpao atau THR untuk keponakan yang masih kecil. Aktris muda Yuki Kato juga berencana membagi-bagikan angpao lebaran kepada saudara-saudaranya nih. 

"Kalau yang dikasih THR atau angpao, kalau keponakan belum ada sih ya. Kalau sepupu sih ada banyak banget yang umurnya di bawah aku juga banyak gitu," kata Yuki Kato, saat ditemui Suara.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga:
Lucunya Ekspresi Gemes Yuki Kato Dijahili Imam Darto

Meski sudah mempunyai penghasilan sendiri, ternyata Yuki Kato masih ingin terima angpao lebaran. Sambil bercanda, wanita kelahiran Malang, 2 April 1995 ini menyatakan antara bangga dan tidak bisa memberikan angpao kepada saudaranya.

"Bangga, bangga nggak sih. Karena saya juga masih pengin dikasih THR, jadi gimana ya. Jadi aku kayak, 'kok aku nggak dikasih sih, dua ribu aja nggak apa-apa kok buat beli permen di warung,' gitu. Tapi ya sudah itu kan paling cuma jadi bercandaan doang sih," kata Yuki Kato sambil tertawa.

Kepada awak media, pemain film This Is Cinta ini mengatakan bahwa angpao lebaran tidak hanya diberikan kepada saudara yang lebih muda, tetapi bisa juga kepada orangtua.

Baca Juga:
Yuki Kato Hapus Postingan Foto Rio Haryanto, Netizen: Kalah Main Game?

Yuki Kato [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang, tapi misalnya kakek nenek kita yang sudah nggak bisa lagi bekerja itu juga kita kasih THR," ujarnya.

Yuki Kato enggan meyebut budget yang ia keluarkan untuk angpao lebaran, katanya takut dibilang sombong.

"Wadaw masa kita omongin di sini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan nggak boleh sombong-sombong ya kan," kata Yuki Kato.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Rio Haryanto, Ini Klarifikasi Yuki Kato

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More