Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson, di kawasan Mampang (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT 48 beberapa waktu yang lalu kena prank saat mengisi acara Fesbukers. Haruka saat itu dituduh mencuri jam tangan mewah milik Raffi Ahmad.

Karena kejadian ini fans Haruka bahkan sampai membuat petisi untuk memboikot program tersebut.

Kendati demikian, Haruka mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan prank tersebut. Eks anggota JKT 48 tersebut bahkan mengaku bahwa prank tersebut seru.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Alami Cedera Tulang, Ini Penyebabnya

"Prank kemarin seru-seru aja sih. Soalnya aku tuh nangisnya bukan, kayak gimana ya, kayak kaget aja," kata Haruka seperti yang dilansir Matamata.com dari Suara.com.

Tak hanya Fesbukers dan Raffi Ahmad, Melaney Ricardo juga mengaku panen kritikan pedas usai ngeprank Haruka eks JKT 48.

Hal ini diungkapkan Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu di program Rumpi.

Baca Juga:
Ups, Melaney Ricardo Bongkar Hubungan Raffi Ahmad dengan Pedangdut

"Abis ngeprank, kamu langsung diserbu sama fans-fansnya Haruka dan kamu langsung hapus-hapusin komen yang marah-marahin kamu karena kamu males lihat orang-orang lagi pada marah-marah. Fitnah atau fakta," kata Feni Rose seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Program Rumpi (25/5/2019).

Haruka Nakagawa (Suara.com/Sumarni)

Tak disangka, usai ngeprank Haruka postingan Melaney Ricardo bahkan menuai banyak like dan komentar. Melaney mengaku bahwa unggahan fotonya bisa mendapat like hingga dua puluh lima ribuan.

"Abis prank gitu kan terus kok tiba-tiba biasanya kan foto gue yang ngelike cuma 2000 orang cuma 2500. Tiba-tiba nyampe 25000, wah hebat banget nih," kisah Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Baru Lamaran, 5 Potret Mesra Adik Melaney Ricardo dan Kekasihnya

"Dan ternyata pas gue cek lagi isinya makian buat aku. Cewek polos dari Indonesia ini guys," imbuhnya.

Kemudian Melaney menjelaskan bahwa hubungannya dengan Haruka baik-baik saja. Ia juga meminta maaf karena pada saat itu tidak mengetahui Haruka yang masih dalam keadaan berduka.

Load More