Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Wafatnya Ustaz Arifin Ilham masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Salah satunya adalah istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar.

Lewat akun Instagram pribadinya, @umi_akhtar ia terlihat membagikan sebuah video ketika mengunjungi makam suami tercinta di Gunung Sindur. Selain itu, ia juga terlihat khusyuk memanjatkan doa untuk mendiang suaminya.

Dalam keterangan fotonya, Umi Akhtar juga mengungkap permintaan terakhir dari sang suami untuknya yang ia dapatkan dari sebuah mimpi sebulan sebelum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

Baca Juga:
Belum Sempat Bertemu Ustaz Arifin Ilham, Dude Harlino Ungkap Harapannya

"Aa hari ini neng datang. Sesuai permintaan Aa dalam mimpi, neng sebulan yang lalu, Aa minta neng memakai baju putih. Terima kasih atas 19 bulan yang indah," ungkap Umi Akhtar.

Ketiga Istri Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@yuni_syahla_aceh)

Lebih lanjut, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham juga tak lupa berterima kasih dengan hadirnya buah hati tercinta di tengah-tengah keluarga mereka.

"Terima kasih atas anak sholehah yang cantik Shofiya Dzikriya Arifin. Selamat jalan Aa, inilah saat istirahat Aa. Berada di taman syurga sebelum syurgaNya. Sampai ketemu dan berkumpul lagi dalam jannahNya," terang Umi Akhtar.

Baca Juga:
5 Potret Ameer Azzikra, Putra Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham

"Insya Allah Jazaakumullah atas perhatian dan ucapan dari sholeh sholehah. Afwan tidak bisa dibalas satu per satu. Maafkan Aa lahir bathin. Doakan selalu, Insya Allah kita semua berkumpul kembali dalam jannahNya. I love you fillah Aa sayang," pungkas Umi Akhtar.

Umi Akhtar (Instagram/@umi_akhtar)

Tak berselang lama, unggahan ini pun ramai dikomentari netizen yang turut berduka atas kepergiaan Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga kalian bisa berkumpul kembali di syurganya Allah SWT. Aamiin," kata akun @islami_putri011.

Baca Juga:
Hari Terakhir Hijrah Fest, Arie Untung Dedikasikan untuk Ustaz Arifin Ilham

"Ya Allah kumpulkan istri-istri ustaz di jannah berserta anak cucu dan keturunan beliau. Amin," terang netizen @zahwaofficial.

"Kuat ya bun, mudah-mudahan dipertemukan lagi nanti di jannah, dalam naungan dan RidhoNya Allah. Aamiin," imbuh akun @rina_maryani3.

"Nangis lihat video ini, semoga dipertemukan lagi di jannah ya Umi. Aamiin," jelas netizen @yanahzamuth.

Load More