Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Minggu (26/5/2019) Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-46. Namun sehari sebelum genap menginjak usia 46, Ahmad Dhani dijenguk oleh istri, Mulan Jameela dan kelima anaknya, di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo .

Kelima anak Ahmad Dhani yakni Safeeya (8) dan Mohammad Ali (2), yang merupakan buah pernikahan Dhani dengan Mulan. Selain itu, tiga putranya yang dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga ikut menjenguk.

Dul Jaelani (mengenakan kaos putih dan topi putih) mendatangi Rutan Medaeng, Surabaya, untuk menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani. [Achmad Ali/Suara.com]

Informasi di lapangan, Mulan Jameela datang bersama Safeeya (8) dan Mohammad Ali (2). Menumpang mobil Honda Freed, tiba di Rutan Medaeng Mulan tak mengucapkan sepatah kata pun. Dia bersama Safeeya dan Mohammad Ali yang di gendong, langsung masuk ke Rutan untuk menemui Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Asam Uratnya Sesekali Kambuh, Ahmad Dhani Masih Jalani Puasa di Penjara

Hingga berita ini diunggah, Mulan Jameela dan anak-anaknya belum juga keluar dari Rutan Medaeng.

Doa Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani. [instagram/mulanjameela1]

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menjalani sidang kasus pencemaran nama baik, yang bermula dari kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden.

Namun, kala itu, Ahmad Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena diadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya. Kesal dengan para pengadang, Dhani menyebut mereka idiot.

Baca Juga:
Puasa Tinggal Beberapa Jam, Ahmad Dhani Berharap Bebas dan Pulang

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Ayah Ribut dengan Jaksa, Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani Bandel

Load More