Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Buat kamu para penikmat movie tanah air, pasti sudah nggak sabar dengan hadirnya film Habibie Ainun 3. Berbeda dari sebelumnya, film ini dikabarkan akan diisi para bintang muda seperti Maudy Ayunda dan yang terbaru Jefri Nichol.

Bergabungnya Jefri Nichol di film Habibie Ainun 3 sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari akun Instagram produser film, Manoj Punjabi, ia nampak mengunggah potret Jefri Nichol saat sedang syuting di Pantai Baru, Yogyakarta.

"Udah nggak sabar nunggu #HabibieAinun3 Desember 2019 #KisahCinta #HabibieAinun #Yogyakarta," tulis Manoj Punjabi di jejaring media sosial pribadinya pada Jumat (24/5).

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Chandra Liow Beberkan Sifat Asli Jefri Nichol

Dari unggahan foto tersebut, Jefri Nichol dan Maudy Ayunda nampak serius mendengar arahan dari Manoj Punjabi. Namun, netizen justru salfok dengan tampilan Jefri Nichol yang berbalut kemeja kuning dengan kancing terbuka.

Jefri Nichol dan Maudy Ayunda (Instagram/@manojpunjabimd)

Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku terpesona dengan kegantengan sahabat Amanda Rawles itu. Apalagi, dari info yang beredar kabarnya Jefri Nichol akan memerankan sosok Habibie muda.

"Nichol jadi Habibie wadaw," komentar akun @hardikarezzza.

Baca Juga:
Berbeda Jauh, Kini Jefri Nichol Jadi Bucin yang Cengeng

"Duh abang nich ganteng," tambah netizen @anisa.maf.

"Kagak sabar banget buat nonton," sambung akun @llaela05.

Baca Juga:
Bintangi Mini Series, Amanda Rawles Ungkap Terbiasa dengan Jefri Nichol

"Kombinasi yang bagus, Jefri Nichol dan Maudy Ayunda dalam satu film yang sama. Next, semoga akan dipertemukan lagi di film-film lainnya," jelas netizen @sonnywakwak123.

Load More