Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nassar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Nassar bersyukur mantan istrinya, Muzdalifah telah menikah lagi dengan lelaki bernama Fadel Islami. Kepada siapapun sang mantan menikah, Nassar mengaku akan selalu memberi dukungan.

"Aku selalu doakan mamahnya anak-anak mendapat suami yang soleh, sayang sama sama anak dan istri," kata Nassar di Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2016).

Saat menikahi Muzdalifah, usia Fadel Islami lebih muda 15 tahun. Menurut Nassar, hal itu bukanlah sebuah masalah. Terlebih, dia juga lebih muda ketika menikah dengan Muzdalifah.

Baca Juga:
Muzdalifah Jawab Isu Rumah Mewahnya Dijual Rp 32 Miliar

"Nggak ada masalah nikah sama yang tua atau yang muda," ujar Nassar.

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah, Jumat (26/4/2019). (Suara.com/Sumarni/

Lantas kapan Nassar akan menyusul Muzdalifah naik pelaminan? Bagi Nassar, pertanyaan tersebut sudah tak relevan lagi. Sebab, dia dan Muzdalifah kini sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Hal itu bukan soal persaingan lah ya," katanya.

Baca Juga:
Heboh Ada Iklan Rumah Muzdalifah Dijual Senilai Rp 32 Miliar

"Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja," ujar Nassar lagi.

Yang jelas bagi Nassar, pernikahan saat ini tak jadi prioritas hidupnya. Kata dia, masih banyak hal lain yang mesti difokuskan.

"Untuk jodoh kalau ada tahun ini alhamdulillah, kalau aku masih ada tugas aku sebagai kakak ke adik. Bagaimana menjadi contoh yang baik sebagai kakak dan adik," kata Nassar.

Baca Juga:
Tegaskan Pernikahan, Muzdalifah Doakan Netizen Julid Dapat Hidayah

Suara.com/Ismail

Load More