Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah alias Anna, menjelaskan kondisi sang anak yang hampir dua bulan mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. Sebelum sidang, Anna mengatakan bahwa kondisi anaknya baik-baik saja.

Seperti diketahui, Kriss Hatta pada hari ini menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi. Kali ini sidang beragendakan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Kriss Hatta sebagai terdakwa.

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah atau Anna, di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (27/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Si Kriss baik, semoga lancar saja (sidang) hari ini, makin terang. Karena saksi kemarin meringankan si Kriss, semoga ini juga meringankan juga,” kata Anna di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5/2019)

Baca Juga:
Terbaru, Hilda Vitria dan Kriss Hatta Gelar Pesta Kecil-kecilan Usai Nikah

Anna mengaku sama sekali tak menyangka Kriss Hatta bisa terseret dalam kasus ini. Apalagi, kata Anna, Hilda Vitria datang secara baik-baik ke dalam keluarganya.

“Nggak akan menyangka tapi ya. Itu kan semua perjalanan hidup ya dari tahun ke tahun kita juga nggak tahu bakal begini,” ungkapnya.

“Cuma ya Hilda awal-awal juga baik, namanya juga jadi pacar anak saya ya sampai jadi istri juga baik. Pokoknya sampai ke ranah hukum juga nggak nyangka,” tutup Anna.

Baca Juga:
Mengejutkan, Saksi Sebut Hilda Vitria yang Minta Dinikahi Kriss Hatta

Kriss Hatta [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria Khan. Dari kasus ini, Kriss Hatta mesti diganjar dengan tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Hilda Vitria Nangis di Ruang Sidang, Begini Tanggapan Kriss Hatta

Load More