Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Ustaz Guntur Bumi (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Billy Syahputra menunjukkan kalau hubungan dengan mantan pacar, Hilda Vitria masih sangat baik. Ini terlihat saat ayah Hilda, Banggun H Siahaan meninggal dunia.  Billy Syahputra hadir di pemakaman ayah Hilda Vitria, Bangun H. Siahaan di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6/2021) siang.

Ustaz Guntur Bumi atau UGB berhasil meraih gelar Doktor. Sebagai istri, Puput Melati sangat mendukung suami dalam hal mengejar pendidikan. Puput tahu betul bagaimana perjuangan UGB dalam menyelesaikan desertasi dalam program Doktoral di Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (PTIQ) Jakarta.

Seperti kebanyakan orangtua, para artis juga tak main-main dalam memberikan pendidikan untuk anak-anaknya meski harus merogoh kocek cukup dalam. Sederet artis Tanah Air diketahui memilih sekolah terbaik dengan biaya fantastis untuk anak-anaknya. Bahkan anak artis masuk sekolah termahal di Indonesia, siapa saja? 

Baca Juga:
Ikut Berduka, Billy Syahputra Kenang Sosok Ayah Hilda Vitria

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (12/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. 8 Anak Artis Masuk Sekolah Termahal di Indonesia: SPP Bulanan Rp21 Juta

Anak Artis Masuk Sekolah Termahal di Indonesia (Instagram/@gadiiing)

Seperti kebanyakan orangtua, para artis juga tak main-main dalam memberikan pendidikan untuk anak-anaknya meski harus merogoh kocek cukup dalam. Bahkan anak artis masuk sekolah termahal di Indonesia, siapa saja?

Baca Juga:
Hilda Vitria Ungkap Ayah Sudah Sakit Lama sebelum Meninggal Dunia

Pendidikan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan. Sehingga tidak mengejutkan apabila artis yang telah menjadi orangtua rela menggelontorkan tak sedikit dana untuk pendidikan anak-anak mereka. Apalagi seiring dengan popularitas yang membuat keluarga artis terus menjadi sorotan.

Baca selengkapnya

2. Digendong Panji Trihatmodjo di Tepi Laut, Kecantikan Varsha Strauss Membius

Baca Juga:
FOTO: Suasana Pemakaman Ayah Hilda Vitria Penuh Haru, Billy Syahputra Hadir

Panji Trihatmodjo dan istrinya, Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Panji Trihatmodjo memiliki istri yang cantik luar biasa. Dia lah Varsha Strauss, bule cantik yang dinikahi tahun 2018 oleh anak dari Bambang Trihatmodjo itu.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada tahun 2019 ini memang jarang pamer kemesraan di Instagram. Makanya nggak heran kalau postingan Varsha Strauss baru-baru ini mencuri perhatian.

Baca selengkapnya

3. Bangga Suami Lulus S3, Puput Melati: Saya S1 Belum Selesai

Ustaz Guntur Bumi Lulus S3. (Matamata.com/Ismail)

Ustaz Guntur Bumi atau UGB berhasil meraih gelar Doktor. Sebagai istri, Puput Melati sangat mendukung suami dalam hal mengejar pendidikan.

"Bentuk dukungannya yang pasti doa. Itu yang pertama. Karena semua nggak akan dapat, kalau kita nggak izin dari Allah," kata Puput Melati usai menemani UGB wisuda, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021).

Baca selengkapnya

4. Menguatkan! Billy Syahputra Peluk Hilda Vitria di Pemakaman

Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka Merah, Bekasi pada Sabtu (12/6/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Billy Syahputra menunjukkan kalau hubungan dengan mantan pacar, Hilda Vitria masih sangat baik. Ini terlihat saat ayah Hilda, Bangun H Siahaan meninggal dunia. 

Billy Syahputra hadir di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6/2021) siang.

Baca selengkapnya

5. Anak Kiwil Minta Maaf karena Ogah Disebut Mirip: Papa Jangan Bawa ke Hati

Kiwil, Meggy Wulandari dan putrinya, Meisya. (Instagram)

Anak Kiwil dari pernikahan dengan Meggy Wulandari, Meisya akhirnya blak-blakan soal kabar tak mau dibilang mirip bapaknya itu.

Hal ini diungkapkannya saat datang menjadi bintang tamu di acara YouTube Melaney Ricardo yang tayang 9 Juni 2021.

Baca selengkapnya

Load More