Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja membuat sebuah sayembara. Nikita mengajak followers dan netizen untuk mereport dua akun Instagram.

Dua akun Instagram yang dimaksud Nikita Mirzani ialah akun milik nenek peyot yang diduga adalah Tessa Mariska, dan yang kedua adalah akun boneka KW yang diduga ialah Barbie Kumalasari.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan menjanjikan hadiah mewah bagi pemenang dalam sayembara tersebut.

Baca Juga:
Sudah Punya Arkana, Ini 5 Bukti Nikita Mirzani Nggak Lupa Azka

"Sayembara lagi, barang siapa yang bisa memusnahkan 2 akun sekaligus. Yang satu akunnya nenek peyot, yang satu akunnya si KW itu akan mendapatkan 10 juta cash. Dan kalau yang cewek boleh milih bebas, sepatu Louis Vuitton apapun yang ada di wardrobe Niki. Satu sepasang kalau yang cowok Niki akan kasih 15 juta yah, cuss," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga akan mengajak 10 pemenang untuk dinner di rumahnya.

"Buat kalian yang udah ngereport juga nanti akan Niki pilih 10 yang beruntung untuk makan malam sama Niki. Di rumah mewah Niki yang mehong itu. Yang marmernya aja 700 juta nanti kita akan dinner," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Foto Anak Lagi Berjemur, Netizen Auto Gemes

Niki juga tak segan untuk mendatangkan chef ternama di Indonesia untuk memasak menu dinner dirinya dengan para pemenang sayembara ini.

Nikita Mirzani (Instagram @tantee_rempong_officiall)

"Chefnya langsung masak di rumah Niki. Chef ternama di Indonesia. Mudah-mudahan akunnya tuh ilang ya. Karena akunnya juga tidak berfaedah, isinya nggak jelas, cuma wawancara doang," tutur Nikita Mirzani.

"Niki minta tolong sama kalian nih netizen. Bantu report juga yuk akunnya si boneka santet, KW jadi-jadian. Karna ini kan bulan puasa harusnya bahasanya lebih dijaga," imbuhnya.

Baca Juga:
Akan Hadirkan Saksi, Nikita Mirzani Gandeng Pihak Keluarga

Tak hanya pemenang, Nikita Mirzani juga akan membagikan uang 500 ribu dan kaos Kenzo asli bagi siapa saja yang sudah membantu ngereport.

"Buat kalian yang sudah ngereport Niki, akan kasih kalian kaos Kenzo asli bukan KW, bukan kaleng-kaleng sama uang 500 ribu," tutupnya.

Benarkah akun yang dimaksud Nikita Mirzani adalah milik Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari?

Load More