Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar sedih datang dari YouTuber Ria Ricis. Adik aktris Oki Setiana Dewi itu sedang dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari postingan Ricis beberapa jam lalu. Foto yang diunggah perlihatkan tangan tertancap selang infus.

Meski sakit, Ricis masih memikirkan konten YouTube yang bakal diunggah. Dia bahkan masih berharap penonton setia saluran YouTube miliknya tak lupa memberikan komentar di unggahan vlog terbarunya itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Izin Ingin Nikahi Ria Ricis, Nagita Slavina: Aku Mundur

"Assalamualaikum, #TheRicis sholih dan sholiha. 9 hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya. mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian. Ricis tau kalian rindu. makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis . Gimana? Setuju nggak? Yang nonton pertama nanti komen di vlognya ya aku mau absenin," tulis Ria Ricis.

Ria Ricis sakit. (Instagram/@riaricis1795)

Belum diketahui pasti apa penyebab Ria Ricis dilarikan ke rumah sakit hingga menjalani perawatan intensif. Tapi yang cukup mengejutkan, dia mengaku bakal dibius total.

"Karena habis ini aku dibius total. Aku rindu kalian terimakasih udah selalu ada utk saya dan TIM RICIS. saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. doa dan dukungan kalian sangat berharga buat Ricis," tulisnya.

Baca Juga:
Mulia, Ria Ricis Bagi-bagi Parcel Lebaran ke Tetangga

Unggahan Ria Ricis ini mendapat simpati dari netizen, termasuk rekan-rekan artis. Mereka ramai-ramai doakan Ricis agar segera pulih.

Ria Ricis akan dirias oleh Tasya Farasya. (Youtube/@Tasya Farasya)

"Semoga cepet sembuh yaaa centhylku sakit apaa?" tanya presenter Fitri Tropika.

"Syafakillah ria," tulis penyanyi Terry Shahab.

Baca Juga:
Disebut Rebut Verrell Bramasta, Ria Ricis: Nggak Ada Pelakor-pelakoran!

"Icisss semangat yah, cepet pulih juga aminnn," timpal artis Fahmi Aditian.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More