Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tsania Marwa gelar prescon terkait kekerasan dari Atalarik Syach dan adik2nya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tsania Marwa tentu tak terima dikatakan tidak layak menjadi hak asuh untuk dua dua buah hatinya, Syarief dan Aisyah. Alasannya, karena Marwa tak memiliki tempat tinggal sendiri.

Tsania Marwa pun menegaskan rumah yang saat ini ditempati Atalarik Syah tidak sepenuhnya dibangun sendiri oleh sang mantan suami. Dengan tegas, Marwa mengaku sebagian uang pribadinya juga digunakan untk membangun rumah tersebut.

Atalarik Syach (Ismail/Suara.com)

"Lagian mohon maaf ya, rumah di Bogor juga setengahnya duit saya kok. Jadi nggak usah terlalu bangga," kata Tsania Marwa, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga:
Ogah Kasih Baju Lebaran ke Anak-anak, Tsania Marwa: Takut Dibuang!

Selain itu, menurut Tsania Marwa rumah yang saat ini ditempati oleh Atalarik Syah tidak hanya mantan suaminya saja yang tinggal. Tapi ada beberapa keluarga yang juga tinggal di sana.

"Selama ini anak saya tinggal di rumah bapaknya juga sama neneknya, sama om-nya, tantenya, saya nggak ada komplain. Kenapa giliran saya digede-gedein?" kata Tsania Marwa balik bertanya.

Baca Juga:
Waduh, Tsania Marwa Sebut Pemikiran Atalarik Syah Cetek

Sampai saat ini Tsania Marwa mengaku masih ingin tinggal bersama dua orangtuanya, karena merasa nyaman kumpul dengan keluarga besarnya.

"Cuma saya senang kalau saya bisa kumpul sama papa mama saya, anak-anak saya dua tahun nggak ketemu, kakek nenek kangen kayak apa. Kalau tiba-tiba anak-anak balik saya langsung pindah, pasti papa mama saya sedih, mereka mau dong temu kangen dulu kayak gitu," jelas Tsania Marwa.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Pilih Kasih! Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Cuma Sayang Anak Pertama

Load More