Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Belakangan ini santer terdengar kabar Evelin Nada Anjani berhijrah. Mantan istri Aming itu memang sering terlihat memakai kerudung. 

Mengenai kabar itu, Evelin Nada Anjani buka suara. 

"Sebenernya hijrah orang masing-masing ya. Kalau aku hijrahnya terlalu ke agama itu nggak, maksudnya aku belum ke sana. Karena saya orangnya apa adanya. Cuma alhamdulillah saya sudah melawati tahap yang paling sulit dalam hidup saya dengan saya melawan ego saya," ujar Evelin Nada Anjani pada Suara.com di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019) malam.

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Sebut Aming Calon Imam, Siap Nikah?

Evelyn Nada Anjani dan mantan suaminya, Aming [Instagram/Evelynnadaanjani]

Selain mengubah penampilan, Evelin Nada Anjani juga mulai mengganti lingkungan pertemanannya. Dia berharap caranya itu tidak membuatnya terjerumus ke pergaulan yang salah lagi.

"Justru karena tahu saya lemah, saya selalu menjaga lingkungan saya, menempatkan diri saya di tempat yang baik, karena kalau saya orangnya gampang terbawa. Saya nggak munafik. Makanya saya ngumpul sama teh Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza, sama Ustazah Dida Nafisah juga," katanya menuturkan.

Aming dan Evelyn ditemani Ustazah Dida Nafisah [Suara.com/Sumarni]

Bahkan, Evelyn juga sudah menunjuk Ustazah Dida Nafisah sebagai guru khusus agamanya. Keputusan Evelin Nada Anjani memang sudah bulat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam mengenal agama.

Baca Juga:
Deretan Potret Evelin Nada Anjani Pakai Kebaya, Bak Putri Solo!

"Alhamdulillah turut berbahagia, turut senang mempunyai niat baik berhijrah, kita patut menghargainya. Alhamdulillah saya melihat Evelyn seperti ada aura yang cukup bagus, ada niat yang baik, saya juga melihatnya ada proses disitu. Insya Allah, Allah juga mempermudah jalan baik ini," kata Ustazah Dida Nafisah di tempat yang sama.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Akui Cinta, Aming Balas dengan Cium Pipi

Load More