Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam salah satu adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting dalam program Pesbukers Ramadan. Di situ, ibu Bilqis Khumairah Razak ini sedang membahas status jandanya.

Elvi Hudriyah selaku Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI mengatakan Ayu Ting Ting sudah memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera.

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

"Temuan berikutnya, Ayu Ting Ting yang sepertinya sangat.. menikmati.. maaf, status jandanya. Yang seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkannya," kata Elvi Hudriyah pada Suara.com di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga:
Pesbukers Dapat Teguran Keras, MUI Akan Panggil Raffi Ahmad dkk

"Dia bilang antara badan gue nih gadis apa janda. Lo bisa lihat sendiri, sambil memperlihatkan pinggulnya yang disorot kamera sama kamera. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati, gitu," ujarnya lagi.

MUI menggelar konfrensi pers terkait tayangan Pesbukers ANTV. [Sumarni/Suara.com]

Elvi menjelaskan aksi perempuan asal Depok, Jawa Barat itu seharusnya tidak patut diperlihatkan di layar kaca. Tindakan tersebut dinilainya mengandung unsur sensualitas.

Seperti diketahui, MUI sebelumnya memberikan teguran keras untuk program Pesbukers. Sayangnya teguran itu tidak pernah diindahkan.

Baca Juga:
Dikecam MUI, Ini Adegan Fatal Sahurnya Pesbukers ANTV

Karena itu, MUI meminta agar program Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan di ANTV segera dihentikan penayangannya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Heboh Pesbukers Diminta Henti Tayang oleh MUI, Ini Reaksi KPI

Load More