Syahrini dan Reino Barack. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Penjualan bisnis mukena Syahrini sedang jadi viral. Namun, istri Reino Barack ini justru enggan menanggapi hal tersebut.

Sebelumnya, diketahui jika bisnis mukena ini viral karena dijual dengan harga Rp 3,5 juta per satuannya. Hal yang lebih mengagetkan lagi, mukena Syahrini telah ludes terjual sebanyak lima ribu set.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Direktorat Jendral Pajak menyoroti viralnya bisnis Syahrini tersebut. Akun resmi Direktorat Jendral Pajak menyebutkan jika Syahrini bisa dikenakan pajak hingga miliaran rupiah.

Baca Juga:
Wow! Syahrini Bagi-bagi THR Senilai Rp 500 Juta

Dilansir dari Suara.com, saat dijumpai di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019), Syahrini memilih tak ingin menjawab pertanyaan soal bisnisnya itu.

Syahrini. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Saya enggak mau bahas diluar acara berbagi anak yatim ini," ujar Syahrini.

Syahrini pun sempat meminta kepada para awak media untuk melayangkan pertanyaan lanjutan. Namun, saat dilemparkan pertanyaan mengenai pajak bisnisnya yang viral tersebut, ia menolak untuk menjawab.

Baca Juga:
Syahrini Ditodong Pajak Mukena, Eks Ketua DPR Turun Tangan

Mukena Syahrini (Instagram @princessyahrini)

"Enggak mau, ah. Next," ujar Syahrini.

Sementara itu, dalam cuitan Dirjen Pajak disebutkan bahwa istri Reino Barack itu harus membayar pajak hingga sebesar Rp 1,75 miliar.

Baca Juga:
Reino Barack Gendong Syahrini, Netizen: Fans Luna Tidak Bisa Berkutik!

Load More