Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani saat jalani sidang eksepsi di Surabaya, Selasa (12/2/2019) (suara.com/ Achmad Ali)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Al Ghazali berharap ayahnya, Ahmad Dhani dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta dari Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur. Dia ingin sang ayah merayakan lebaran di Jakarta.

"Semoga aja lebaran nggak ke Surabaya tapi ayah pindah ke Jakarta ya," kata Al Ghazali di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Al Ghazali [Suara.com/Yuliani]

Bintang film 13: The Haunted ini bilang pihak keluarga sudah mengajukan permohonan terkait pemindahan tersebut. Hanya saja, dia tak tahu bakal dikabulkan atau tidak.

Baca Juga:
Unggah Foto Jadul Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani Malah Dihardik

"Denger-denger sih secepatnya. Tapi nggak tau kapan mau dipindahinnya," ujar Al Ghazali.

Ahmad Dhani dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (28/3/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah diadili atas kasus ujaran idiot. Kasusnya sampai sekarang masih disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga telah divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Baca Juga:
Beberkan Kondisi Terbaru Ahmad Dhani di Rutan, El Rumi: Kasihan

Di tingkat banding, hukuman Dhani terkait kasus tersebut disunat jadi 1 tahun penjara. Kabarnya, Dhani tak puas dan akan ajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Jenguk Ahmad Dhani, El Rumi: Ayah Lebih Kurus!

Load More