Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Heboh video penggerebekan seorang pria yang diduga Ifan Seventeen. Video tersebut menggambarkan lokasi penggerebekan berada di sebuah kamar apartemen.

Diduga, Ifan Seventeen tengah bersama perempuan yang diketahui model bernama Citra Monica saat penggerebekan berlangsung. Di video,  keduanya tampak kaget dengan adanya kamera yang merekam.

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

Sejauh ini belum dapat dipastikan dugaan terkait Ifan Seventeen dan Citra Monica. Hingga berita ini diunggah, Ifan pun belum dapat dihubungi dan diketahui sedang berada di luar kota.

Baca Juga:
Kerabat Ifan Seventeen : Kalau Digerebek, Ditahan Dong!

Sementara itu, pihak manajemen Seventeen akhirnya buka suara dan mengaku akan mengklarifikasi isu tersebut kepada Ifan Seveteen. Mereka pun berjanji akan segera memberikan pernyataan kepada media.

"Soalnya aku belum ketemu Ifan. Aku lagi di perjalanan menuju Yogyakarta, belum ketemu dia. Tadi telepon dia juga belum bisa. Tapi tadi info, tim manajemen nanti klarifikasi ke media," ungkap Resa selaku tim manajemen Seventeen saat dihubungi via telepon, Senin malam (3/6/2019).

Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Resa pun enggan berkomentar lebih jauh terkait video penggerebekan yang diduga melibatkan Ifan Seventeen. Ia hanya meminta waktu sampai pihak manajemen berbicara dengan Ifan.

Baca Juga:
Heboh Ifan Seventeen Digerebek, Ini Komentar Kerabat

"Segera kasih klarifikasi nanti. Insyaallah, hari ini, atau besok," ujar Resa.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Terungkap, Perempuan yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen

Load More