Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Pihak keluarga Ifan Seventeen tak terima dengan pihak-pihak yang menuding pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu digrebek. Pasalnya, Ferdi selaku kerabat Ifan menepis anggapan adanya pengrebekan.

Menurutnya, Ifan Seventeen memang tengah berada dalam apartemen itu dan bersilahturahmi dengan wanita yang bernama Citra Monica. Mengingat Citra  merupakan teman bangku sekolah dari Ifan Seventeen. 

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

"Pada dasarnya begini, yang namanya kita datang ketemu teman silatuhrahmi nggak salah dong. Ini kan bulan puasa yah, justru kalau mau ditanya, kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," kata Ferdi, salah seorang kerabat Ifan Seventen, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Soal Penggrebekan Ifan Seventeen, Keluarga: Kami Lebih Kecewa!

Meski demikian, Ferdi menuding bahwa ada pihak yang sengaja memperkeruh suasana. Bahkan ia menilai Ifan Seventeen seperti dijebak lantaran adanya video itu. "Iya itu mungkin bisa jadi (kaya dijebak)," lanjutnya. 

Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]

Menurut Ferdi, pihak keluarga memang telah menyaksikan video tersebut. Namun keluarga menilai apabila tak ada salahnya dengan video yang kini menjadi viral. 

"Saya pikir nggak ada apa-apa sih ya. Memang nggak ada apa-apa bukan penggerebekan juga. Di situkan ramai nggak Ifan sama Citra doang," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Akhirnya, Wanita dalam Video Penggrebekan Ifan Seventeen Beri Klarifikasi

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More