Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel berlagak hamil di depan pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin dalam sebuah acara. Lantaran perbuatannya tersebut dia dituding perempuan gatel. 

Gisel akhirnya memberikan penjelasan terkait aksinya bak ibu hamil. Dia bilang, waktu itu dia bersama Wijin sedang hadiri acara baby shower seorang teman. Dan, pura-pura hamil bagian dari permainan di acara tersebut.

Gisella Anastasia alias Gisel dan kekasihnya, Wijin [Suara.com/Yuliani]

"Kan ada tiga permainan, salah satunya pura-pura menjadi ibu yang sedang hamil itu. Namanya acara private, kita-kita kan bebas ngapain aja selama pakai baju yang masih lengkap kan. Nggak ngapa-ngapain juga, sama anak-anak juga di situ," kata Gisel ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Baca Juga:
Makin Lengket dengan Wijin, Gisella Anastasia: Tiap Hari Ngabarin!

Karenanya mantan istri Gading Marten ini heran aksinya ditanggapi cibiran netizen. Terlebih tak sedikit yang menilai dirinya sebagai perempuan gatel.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]

"Saya nggak tahu, bingung dibilang gatel, dibilang apa, saya nggak ngerti lagi jawabnya apa. Saya kan sedih gitu, tapi ya bagaimana? Saya ngebatin aja. Kalau ada kesempatan kaya gini (wawancara) curhat," ujarnya.

Belum Bawa Wijin ke Rumah

Baca Juga:
Gisella Anastasia - Wijin Lagi Mesra-mesranya : Kayak Tempelan Kulkas!

Gisella Anastasia alias Gisel membantah mantan suaminya, Gading Marten, melarangnya membawa laki-laki ke rumah, setelah mereka resmi bercerai.

"Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan. Kaya, 'Jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'," kata Gisel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Soal kehadiran pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin di rumahnya beberapa hari lalu, Gisel punya alasan. Waktu itu, sedang ada acara buka puasa bersama di kediamannya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Akting Hamil Pakai Balon, Netizen Auto Jijik

Lagipula, lanjut Gisel, Wijin tak sendiri, melainkan juga ada teman-teman yang lain.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]

"Tapi kalau kaya kemarin, cuma sekadar buka puasa bersama sama semua temen-temen aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia (Wijin) partner aku sekarang, jadi dia termasuk di dalamnya, itu kan nggak melanggar aturan apa-apa," ujarnya menuturkan.

Gisel juga memastikan Gading tak keberatan. Si pelantun Cara Lupakanmu ini tahu batasan agar perkembangan psikologi anaknya tak terganggu dengan kehadiran Wijin.

Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]

"Ngerti lah (Gading), nggak diprotes apa-apa," ujarnya.

Gisel maklum jika Gading pernah merasa berat jika dirinya membawa laki-laki ke rumah setelah bercerai karena khawatir dengan anak mereka, Gempi. Namun dia memastikan tahu cara mengatasi agar Gempi tak bingung dengan situasi tersebut.

"Emang udah gitu seharusnya, bagi psikologi anak kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang nggak bagus. Jadi memang nggak, kita harus tau gimana," kata Gisel menuturkan.

Suara.com/Yuliani

Load More