Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram @a13ash)

Matamata.com - Pasangan sensasional Lucinta Luna dan tunangannya, Abas, semakin terlihat mesra. Setidaknya itu yang terlihat di postingan Lucinta Luna di Instagram tepat pada Hari Raya Idul Fitri.

Di dalam foto, Lucinta Luna terlihat memakai dress golden white lengkap dengan kerudung berdiri di hadapan Abas. Sementara sang pacar memakai baju koko berwarna senada dengan peci berwarna hitam. Kecupan dari Abas untuk Lucinta pun didaratkan di keningnya.

"Kecup manjalita dari calon suamikuuh (emoticon hati) Alhamdulillah lebaran dapet restu dari keluarga," tulis Lucinta Luna pada keterangan foto, Kamis (6/6/2019).

Baca Juga:
Bukan Ester, Nama Asli Pacar Lucinta Luna Adalah Dian Jikun?

Sebelumnya, saat hari pertama Idul Fitri Lucinta Luna juga mengunggah foto mencium tangan Abas. Sedangkan Abas nampak memegang kepala Lucinta Luna dengan sayang.

"Minal aidin walfaidzin ... sayangku calon imamku @a13ash,'' tulis Lucinta Luna yang dikabarkan sebagai perempuan transgender itu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Foto Cium Tangan Abash, Netizen: Bajunya Ketuker!

Diketahui, identitas sosok yang setia menemani Lucinta Luna ini sempat diungkap oleh netizen. Dia diduga seorang perempuan bernama Ester.

Lebih lanjut, netizen juga menyebutkan bahwa Abas merupakan seorang pengangguran.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Lucinta Luna Posting Soal Azab Pelakor, Netizen: Pikirin Diri Sendiri!

Load More