Dany Garjito Irma Joanita | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis cantik Zaskia Adya Mecca terpaksa takbiran hingga merayakan lebaran di Rumah Sakit nih. Hal ini karena ibu dari 4 anak ini harus merawat buah hati keduanya yang sedang sakit, yakni Kala Madali.

Si kecil Kala Madali harus dirawat di Rumah Sakit akibat penyakit demam berdarah. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca pada hari Kamis (6/6).

Tampak Zaskia Adya Mecca mengunggah foto Kala Madali yang terbaring lemas namun masih tersenyum di kasur. Zaskia Adya Mecca juga tampak tetap tersenyum di samping putrinya tersebut.

Baca Juga:
Putra Sambungnya Wisuda SMA, Curhatan Zaskia Adya Mecca Bikin Netizen Kagum

Dalam keterangannya, ia pun menceritakan jika tak bisa melaksanakan sholat Ied dan harus berpencar dengan buah hatinya yang lain.

"Hiks! Emang nggak punya foto lebaran kali inii.. Qadarullah Kala kena Dbd dan harus dirawat bahkan bia jadi nggak bisa ikut shalat Ied, sedih karena anak mencar-mencar (syb shalat sama sepupunya), aba sama maiti, aku jadi kaya keilangan moment.."

Walau merasa sedih, namun Zaskia Adya Mecca merasa harus belajar ikhlas karena sedikit kehilangan momen lebaran tersebut.

Baca Juga:
Kompak Jadi Juri, Zaskia Adya Mecca Keceplosan Doakan Anak Kembar Baim Wong

"..tapi disini harus belajar ikhlas sama keadaan, bersyukur juga Kala sakit bisa ditanganin dengan baik, dan alhamdulillah mertua-ade ipar-ponakan takbiran dan lebaranan di Rumah Sakit, jadi sedikit terobati moment lebarannya..."

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Wah, untungnya beberapa saudaranya ikut lebaran di Rumah Sakit ya..

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini pun dikomentari oleh beberapa artis,

Baca Juga:
Temu Kangen dengan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca: Selamat Kembali Lagi

@melly_goeslaw : "Syafakillah Kala , Happy lebaran Bia dan mas Hanung, maaf lahir batin"

@zeezeeshahab : "Sehat ya sayang semangat iaaa ibu hebat! Maaf lahir batin yaa"

@septriasaacha : "Cepet sembuh Kalaa... maaf lahir batin yaa @zaskiadyamecca and mas hanung"

Wah, semoga sembuh Kala Madali!

Load More