Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo eks Geisha dan Sarwendah. (Suara.com)

Matamata.com - Beberapa artis Tanah Air memutuskan untuk tinggal di luar negeri setelah menikah dengan alasan ikut suami. Sehingga semua babak kehidupannya terjadi di luar negeri sana, termasuk melahirkan.

Namun, selain artis-artis yang memang sudah tinggal di luar negeri seperti Acha Septriasa, Shanty Paredes, Siti KDI, atau Angie 'Virgin'. Deretan artis cantik ini lebih memilih melahirkan di luar negeri meski sehari-hari tinggal di Indonesia.

Ada yang beralasan karena kenyamanan atau alasan medis tertentu.

Baca Juga:
Rela Terbang ke Singapura, 7 Artis Jenguk Bayi Ruben Onsu dan Sarwendah

Penasaran siapa saja? Kepoin yuk!

1. Jessica Iskandar

Liburan Richard Kyle dan Jessica Iskandar dan El Barack di San Fransisco. (Instagram)

Jessica Iskandar sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Ternyata ia diam-diam menikah dengan pria asal Jerman. Pun ia melahirkan El Barack di Amerika Serikat. Saat itu, publik juga sempat dihebohkan dengan kabar lahirannya Jessica Iskandar karena merasa tak pernah tahu kalau ia menikah dan hamil. Ia pun kembali ke Indonesia dengan membawa baby El tanpa suaminya.

Baca Juga:
5 Sosok yang Jadi Terkenal Gara-gara Pacaran dengan Artis Tanah Air

2. Momo eks Geisha

Momo Geisha dan suami. (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo, mantan vokalis band Geisha ini memilih Singapura untuk melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan Sheena Gabriela Aurora Samudra di Rumah Sakit Mount Elizabeth pada 28 Februari 2019.

3. Marissa Nasution

Baca Juga:
Tak Pakai Makeup, Cantiknya 8 Artis Tanah Air Pamer Freckless Asli

Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)

Artis blasteran Marissa Nasution juga melahirkan di Singapura. Ini lantaran alasan medis karena ia sempat mengalami masalah pada kandungannya. Satu cabang bayi yang harusnya kembar terpaksa meninggal dunia, karena itu ia intensif merawat janinnya di rumah sakit Singapura.

4. Sarwendah

Artis jenguk anak Ruben Onsu dan Sarwendah di Singapura. (Instagram/@ruben_onsu)

Artis yang baru-baru ini melahirkan di luar negeri berikutnya adalah Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini melahirkan putri keduanya pada 5 Juni 2019. Mereka memilih Singapura dengan alasan kenyamanan. Bahkan ia pun sudah datang sekitar sebulan sebelum lahiran. Setelah lahiran pun, keluarga Ruben Onsu tinggal beberapa bulan di sana.

Load More