Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik menemani ayahnya yang terbaring di ranjang RS. (Instagram)

Matamata.com - Dewi Perssik telah memperjuangkan kesembuhan untuk ayahnya, Muhammad Adil. Namun, Tuhan berkata lain. Dewi Perssik kini harus berpasrah melihat sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

Keponakan Dewi Perssik, Lebby, mengatakan tubuh kakeknya sudah menolak untuk diberikan obat. Dari sinilah pihak keluarga Dewi Perssik berpasrah diri dengan kondisi Muhammad Adil, tadi malam.

Dewi Perssik bersama sang ayah, Mochammad Aidil. (Instagram)

"Kita sudah semaksimal mungkin, Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal, tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh (kakek)," kata Lebby saat dijumpai di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2019).

Baca Juga:
Bukan Meldi, Ini Pesan Terakhir Ayah Dewi Perssik untuk Cucunya Lebby

"Jadi dari keluarga besar bilang dibuka semua aja, dipasrahkan akhirnya di ruang biasa terus kita kumpul bareng-bareng," sambungnya.

Lebih lanjut, kakak kedua Dewi Perssik, Masbin menjelaskan keputusan keluarga yang sengaja merawat sang ayah ke Jakarta. Keluarga Dewi Perssik rupanya ingin lebih dekat untuk merawat Muhammad Adil.

"Satu mungkin pertimbangan kita di bawa ke Jakarta, mungkin ingin ikut merawat, ingin dekat karena jarak. Akhirnya kita pasrahkan, oke lah lebih baik maksimal berobat di sini. Yang namanya juga usaha, tapi Allah bekehendak lain," sambung Masbin.

Baca Juga:
Penuh Haru, 5 Kenangan Manis Dewi Perssik dan Mendiang Ayahnya

Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. (Instagram)

Sementara itu, terkait dengan kondisi Dewi Perssik, Lebby menyebut bahwa sang pelantun 'Hikayat Cintaku' itu begitu sedih serta terpukul dengan meninggalnya sang ayahanda.

"Pasti sedih, pasti terpuruk (Tante Dewi Perssik) ya minta doanya aja," tutup Lebby.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Kakek Meninggal Dunia, Ponakan Dewi Perssik Tetap Manggung

Load More