Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel rupanya ingin buru-buru bebas dari penjara. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kepada Suara.com.

"Karena terakhir ketemu dia bilang, ‘Dad doain saja, sebentar lagi putusan. Mudah-mudahan aku bebas. Aku pengin balik ke rumah. Aku sudah nggak betah di sini, airnya, kamar mandinya kotor'," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Dia juga berharap anaknya itu segera menghirup udara bebas. Doddy Sudrajat pun tak sabar bertemu Vanessa Angel di luar rutan.

Baca Juga:
Anak Diisukan Pindah Agama, Ayah Vanessa Angel: Hoaks!

"Ya bantu doa saja yah. Amin kalau misalkan bisa seperti itu, saya harapan saya sebagai orang tua juga penginnya seperti itu yah, Vanessa bebas," sambungnya lagi.

Sayangnya saat disinggung soal dua mucikari Vanessa Angel yang sudah bebas duluan, Doddy Sudrajat tidak mau banyak komentar.

Baca Juga:
Nggak cuma Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

"Iya saya nggak mau komen soal itu ya. Kalau memang sudah bebas ya syukur alhamdulillah ya saya fokus ke Vanessa saja," kata Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Seperti diketahui, Vanessa Angel sendiri ditetapkan sebagai tersangka karena kasus prostitusi artis. Dia dinilai melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Dia kini ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur selama persidangan kasusnya bergulir di pengadilan.

Baca Juga:
Selama Ramadan, Vanessa Angel Rajin Ikut Pengajian di Rutan

Suara.com/Sumarni

Load More