Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Doddy Sudrajat rupanya sempat menjenguk anaknya, Vanessa Angel ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dia berjanji membawakan Vanessa Angel makanan, seperti ketupat hingga opor ayam tepat di Hari Lebaran yang jatuh pada Rabu (5/6/2019) kemarin.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Sepuluh hari sebelum lebaran saya datang ke dia. Janjian, 'daddy sama mamah lebaran mau datang ke Rutan mau dibawakan apa?' Saya kan mau bawakan dia ketupat juga rendang, opor, dia kesenangannya opor," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Baca Juga:
Nggak Betah Dipenjara, Vanessa Angel: Kamar Mandinya Kotor!

Sayangnya, keinginan Doddy Sudrajat itu tak terwujud. Dia batal mengunjungi Vanessa Angel. Namun begitu, Doddy Sudrajat tetap berencana bertandang ke Rutan Medaeng dalam waktu dekat.

"Cuma kayaknya nggak jadi bawa opor. Paling kue saja, kue kering saja. Karena opor, rendang kan sebenernya momennya pas lebaran itu saya mau bawakan tapi karena lebaran penuh (yang berkunjung ke Rutan). Jadi nggak jadi," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan Vanessa Angel tidak bisa menyantap makanan khas Hari Raya Idul Fitri sama sekali dipenjara, Doddy Sudrajat ternyata punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Anak Diisukan Pindah Agama, Ayah Vanessa Angel: Hoaks!

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Saya nggak tahu. Belum ada komunikasi ya. Mungkin ada (makan itu) dari karyawan Rutan kan mungkin ada ketupat sayur. Saya yakin ada," kata Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Vanessa Angel sendiri ditetapkan sebagai tersangka karena kasus prostitusi artis. Dia dinilai melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Dia kini ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur selama persidangan kasusnya bergulir di pengadilan.

Baca Juga:
Nggak cuma Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

Suara.com/Sumarni

Load More