Linda Rahmadanti | MataMata.com
Asmara Abigail (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktris pendatang baru, Asmara Abigail rupanya sukses membuat semua kru film Ghost Writer takut. Lewat rupa sebagai hantu, Asmara Abigail dianggap sukses menyelam dalam karakter Bening.

"Lumayan lucu, karena krunya juga takut hantu, jadi kalau aku lewat pada takut. Ada yang kabur, ada yang nggak mau lihat," kata Asmara Abigail saat ditemui di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, belum lama ini.

Asmara Abigail [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Lanjut Asmara, dia menjelaskan make up hantu yang digunakannya. Perempuan 26 tahun itu rupanya memakan waktu satu jam untuk berdandan menjadi hantu.

Baca Juga:
Takut Tapi Harus Perankan Karakter Hantu, Asmara Abigail Takut Ngaca

Kendati begitu, Asmara Abigail tak menemukan kesulitan untuk berdandan layaknya hantu.

"Kebetulan kulit aku nggak terlalu rese, jadi bersihinnya cepat, kulit enggak ada masalah. Jadi pas syuting di hari berikutnya enggak ada gangguan. Kan repot juga kalau makeup sekali sudah jerawatan," jelasnya.

Sebagai informasi, Asmara Abigail memerankan karakter hantu bernama Bening dalam film Ghost Writer. Diceritakan, Bening adalah sosok adik dari hantu Galih yang diperankan Ge Pamungkas.

Baca Juga:
Padahal Serem, Kenapa ya Ge Pamungkas Mau Jadi Hantu di Ghost Writer?

Asmara Abigail [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara itu, dari penuturan Asmara, ia juga sengaja berakting total dalam film karya Bene Dion itu. Asmara pun sempat mempelajari koreografi atau gerakan-gerakan sebagai hantu.

“Koreografinya lumayan aku pelajari untuk gerakan hantu. Karena gerakan hantu beda ya sama manusia, jadi bagaimana menciptakan gerakan dan mimik muka yang pas,” tandasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Debut Film Horor, Tatjana Saphira Ungkap Alasannya Bintangi Ghost Writer

Load More