Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dari dalam hati mengingingkan putrinya untuk tinggal bersamanya nanti setelah diputus bebas. Tetapi itu pun tidak ingin dipaksakan Doddy.

"Ya tentunya itu harapan saya dia (Vanessa) balik ke rumah. Tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silakan saya bebas kan," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Hal itu diungkapkan Doddy lantaran melihat Vanessa Angel yang kini telah tumbuh menjadi dewasa. Sehingga setiap keputusan ada ditangan Vanessa. "Dia kan bukan anak kecil lagi, sudah dewasa," ujarnya.

Baca Juga:
Mukena Vanessa Angel untuk Salat Id Ternyata dari Orang Spesial

Yang menariknya lagi, Doddy kembali mengatakan apabila Vanessa Angel bebas, putrinya itu akan kembali berkarya. Bahkan Doddy menyebut Vanessa akan siap berkarya sebagai penyanyi.

"Yang saya denger dia (Vanessa) katanya sih mau nyanyi setelah keluar," ungkap Doddy.

Terkait dengan proyek lagu seperti apa, Doddy masih belum mengetahuinya. Mengingat sebelum Vanessa Angel menjadi seorang aktris peran, Doddy sempat mendampinginya sebagai penyanyi. 

Baca Juga:
Sang Ayah Batal Berkunjung ke Rutan, Vanessa Angel Nggak Jadi Makan Opor

"Wah nggak tau (lagunya seperti apa) cuma itu aja," kata Doddy.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel mesti mendekam dibalik jeruji besi lantaran ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi artis. Vanessa diduga melanggar undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Baca Juga:
Nggak Betah Dipenjara, Vanessa Angel: Kamar Mandinya Kotor!

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More