Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Hari Raya Idul Fitri kemarin terpaksa dirayakan artis Vanessa Angel di dalam penjara. Meski begitu ia tetap ikut melaksanakan rangkaian ibadah di bulan penuh kemenangan.

Terlebih, Vanessa mendapatkan kado spesial dari sang ayah, Doody Sudrajat, saat berkunjung bulan Ramadan lalu.

Dari kedatangan sang ayah itu cukup membuat Vanessa Angel lumayan bersemangat. Tak lupa Doddy juga membawakan perlengkapan salat untuk putrinya itu.

Baca Juga:
Nggak Betah Dipenjara, Vanessa Angel: Kamar Mandinya Kotor!

"Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah (supaya) membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Doddy kembali mengatakan apabila sebelum kedatangannya Vanessa Angel tampak tidak bersemangat.

"Sebelum saya jenguk kemarin kan dia sangat down sekali, tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," ungkap Doddy.

Baca Juga:
Anak Diisukan Pindah Agama, Ayah Vanessa Angel: Hoaks!

Usai kedatangannya di Jawa Timur, Doddy berharap agar manta kekasih Dwi Andhika ini dapat menjalani hidup dengan bersemangat lagi. Sehingga keluhan-keluhan negatif bakal dilupakan oleh Vanessa. 

"Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia (Vanessa) bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," tutur Doddy.

Baca Juga:
Nggak cuma Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel mesti mendekam dibalik jeruji besi lantaran ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi artis. Vanessa diduga melanggar undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More